Kebumen - CAHAYA MUTIARA FC Kebumen vs DAVA DARUL AMANAH Ngadiwarno berakhir dengan kemenangan CAHAYA MUTIARA FC Kebumen

CAHAYA MUTIARA FC Kebumen vs DAVA DARUL AMANAH Ngadiwarno berakhir dengan kemenangan CAHAYA MUTIARA FC Kebumen

Sore ini Cahaya Mutiara FC dari Desa Kebumen bertanding melawan Dava Darul Amanah FC dari Desa Ngadiwarno dalam Kompetisi Turnamen Selokaton Cup ke XVI Desa Selokaton tahun 2019 di stadion gelora Selokaton yang disaksikan kurang lebih 300 penonton.
Dihadiri oleh :
1. Forkompincam Sukorejo

2. Kades Selokaron  Bp. Parwadi

3. Kades Kebumen Ibu Nuryanti Dewi

4. Inspektur Pertandingan Bp.Amru

5. Ketua Panitia Bp. Herman

Personil Pengamanan :

1. Polsek Sukorejo 5 orang

2. Koramil Sukorejo 2 orang

3. Linmas Desa Selokaton 10 orang

Turnamen dibuka oleh Kapolsek sukorejo yang diwakili oleh Waka Polsek Sukorejo Iptu Slamet Rahardja dan secara simbolis dilakukan dengan penendangan bola pertandingan.

Pertandingan dimulai pukul 16.00 wib. Pada babak pertama Cahaya Mutiara Fc mendominasi permainan oleh bola bola atas. Beberapa umpan yang diberikan oleh pemain sayap sanggup membobol gawang lawan di bawah komando kapten kesebelasan Arif Fatdil nomor Punggung 8,pada babak pertama Cahaya Mutiara FC mencetak 3 gol dengan lawan yang masih kosong.

Pada babak kedua, Cahaya Mutiara FC bermain sangat cantiknya. Umpan-umpan bawah pun banyak dilempar. Serangan demi serangan dilancarkan ke gawang Dava Darul Amanah FC. Bola bergulir lebih banyak di area lawan. Diibaratkan seakan lapangannya miring ke wilayah Dava Darul Amanah FC. Akan tetapi, kegigihan pemain belakang dari Dava Darul Amanah FC dan perjuangan penjaga gawangnya dalam menepis serangan Cahaya Mutiara FC tidak dapat dipandang sebelah mata. Sehingga pada babak kedua ini Cahaya Mutiara FC berhasil mencetak 1 goal lg.

Pertandingan berakhir dengan dimenangkan oleh Cahaya Mutiara FC dengan skor 4-0. Dengan demikian, Cahaya Mutoara FC akan kembali bertanding dalam perebutan 8 besar pada hari senin, 7 oktober 2019 pukul 16.00 wib di stadion gelora Selokaton lagi...


Dipost : 29 September 2019 | Dilihat : 369

Share :