Kebumen - PERTEMUAN RUTIN PPDI KECAMATAN SUKOREJO

PERTEMUAN RUTIN PPDI KECAMATAN SUKOREJO

Pada hari kamis (22/8/2019) diadakan pertemuan rutin PPDI kecamatan Sukorejo yang sesuai jadwal bertempat di Desa Kebumen Kec Sukorejo.Dalam pertemuan disampaikan hasil Rakor PPDI Kabupaten Kendal di Rumah Makan Java Lesehan Kecamatan Pageruyung pada tanggal 07 Agustus 2019 :

1. Bahwa perjuangan PPDI Kendal saat ini masuk pada gelombang kedua setelah terpenuhi kebutuhan dasar dari mulai pengelolaan bengkok, masa jabatan sampai usia 60 tahun dan siltap setara PNS Gol IIa dengan ditandai perubahan slogan perjuangan "GEMAH RIPAH LOH JINAWI TOTO TENTREM KARTO RAHARJO".

2. Ketua PPDI Kendal melakukan evaluasi dan penilaian atas kinerja Pengurus PPDI Kabupaten Kendal.

3. Bahwa setelah Rapat koordinasi akan dikeluarkan Surat Keputusan dari Pengurus PPDI Kabupaten Kendal berupa Struktur dan Kepengurusan PPDI Kecamatan.

4. Bahwa PPDI Kabupaten Kendal akan ikut mensuksesan pelaksanaan Pilkades dan Pilkada di Kabupaten Kendal Tahun 2020 dan apabila ada anggota PPDI Kendal menjadi kontestan pemilihan maka secara Organisasi akan ikut mensukseskan.

5. Bahwa dalam esistensi Organisasi dibutuhkan pakaian seragam dan Kartu Tanda Anggota (KTA), maka didapat kesepakatan rapat bahwa Seragam PPDI Kendal berupa baju batik PPDI Nasional.

6. Bahwa Pembuatan KTA didasari dari pembelian seragam baju batik, dan untuk selanjutnya fungsi KTA tersebut sebagai syarat mengajukan permohon TIM Advokasi PPDI Kendal, dan fungsi lain adalah mendapatkan diskon pembelian.


Dipost : 23 Agustus 2019 | Dilihat : 516

Share :